Kab. Bogor

Camat Tenjo Serahkan Sapi Kurban dari Ade Yasin untuk Ponpes Hidayatul Ikhwan

Camat Tenjo Kurnia Indra, saat menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban dari Bupati Bogor untuk Ketua MUI Kecamatan Tenjo.
Camat Tenjo Kurnia Indra, saat menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban dari Bupati Bogor untuk Ponpes Hidayatul Ikhwan

BOGOR-KITA.com, TENJO – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Bupati Bogor Ade Yasin menyerahkan bantuan hewan kurban seekor sapi ke pondok pesantren (ponpes) di wilayah Kecamatan Tenjo untuk dibagikan kepada para mustahiq atau orang yang berhak menerima bantuan.

Bantuan hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh Camat Tenjo, Kurnia Indra, kepada pengasuh Ponpes Hidayatul Ikhwan, KH. Encep Arsyudin yang juga Ketua MUI Kecamatan Tenjo. Untuk informasi, Ponpes Hidayatul Ikhwan berada di Kampung Sukasirna Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo.

“Iya ini adalah hewan qurban dari Ibu Ade Yasin Bupati Bogor untuk Ketua MUI Kecamatan Tenjo,” ungkap Kurnia Indra, Rabu (21/7/2021).

Encep Arsyudin menyampaikan terimakasih atas adanya bantuan hewan kurban dari Bupati Bogor tersebut. Ia mengaku, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk saling berbagi di tengah pandemi.

“Semoga saja Ibu Bupati Bogor diberikan kesehatan, keberkahan dan kesuksesan dalam tugas – tugasnya. Insya Allah bantuan ini nantinya akan segera dibagikan kepada para mustahiq,” ujarnya.

Selain di Kecamatan Tenjo Ade Yasin juga berkurban di Masjid Baitul Faizin Cibinong. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top