Tiga Kategori Pembangunan Selama Setahun Kepemimpinan Bima – Usmar

Diskusi Publik Setahun Kepemimpinan Bima -Usmar

BOGOR-KITA.com – Sejumlah kritik terkait kinerja walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Walikota Bogor Usmar hariman muncul dalam Diskusi Publik, bertajuk Setahun Kepemimpinan Bima – Usmar Antara Realitas dan Harapan, yang diselenggarakan BOGOR-KITA.com bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor, di Kampus Universitas Pakuan, Kota Bogor, Selasa (28/4/2015).

Diskusi publik yang dipandu Dekan Fakultas Hukum Universitas Pakuan, Iwan Darmawan, dibuka oleh Rektor Universitas Pakuan Bibin Rubini. Tampil sebagai pembicara, dosen Sekolah Pascasarjana Universitas Pakuan Dr Radjab Tampubolon, dosen senior yang juga mantan Wakil Rektor Universitas Pakuan, Bintatar Sinaga SH., MH, dan Ketua Yayasan Satu Keadilan, Sugeng Teguh Santoso. Hadir juga Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman.

Kritik itu antara lain datang dari pembicara dan juga peserta yang terdiri dari mahasiswa tokoh lembaga swadaya masayarakat, aktivis ormas, dan lain sebagainya.

Kritik itu antara lain terkait perizinan, kebijaan Terminal Barangsiang, pedagang kaki lima dan lainnya. Bima mengakui dengan berterima kasih dengan kritik yang disampaikan.

Bima menjelaskan memang tidak semua program yang sudah digariskan sudah berjalan dengan baik. Secara keseluruhan ada tga kategori. Pertama, program yang sudah berjalan, kedua, program yang belum berjalan, dan ketiga, program sudah berjalan tetapi bermasalah. Yang terakhir ini Bima menyebut relokasi pedagang kaki lima yang sedianya akan ditempatkan di Pasar Jambu Dua, tetapi karena sekarang seang diusut oleh kejasaan, pelaksaannya tertunda. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *