Kepala Bank BJB Kota Bogor Beri Ucapan Selamat Kepada Bima dan Usmar

Bank BJB

BOGOR-KITA.com – Kepala Bank BJB Cabang Kota Bogor, Dida Herdiana menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533 kepada Walikota Bogor Bima Arya dan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman serta masyarakat Kota Bogor.

Dida Herdiana mengatakan peringatan HJB ke-533 tahun 2015 ini, sedikit lebihnya,  memberikan sesuatu yang berbeda. “Kinerja kepemimpinan Bima dan Usmar dalam satu tahun ini, sudah terlihat nyata,” katanya.  

Kota Bogor bisa lebih maju, Kota Bogor bisa lebih hidup dari segi kepemerintahannya, dan penghijauan dengan sejuta taman nantinya akan hadir di setiap sudut kota. Tanda-tandan ke arah sana sudah terasa salah satunya terasa dari pencanangan sejuta taman, Bogor Green Room, dan Kota Bogor bebas korupsi, yang saat ini semuanya sedang berjalan.

"Seorang pemimpin sekelas Bima Arya dengan setumpuk pekerjaan tidak bisa secara bimsalabim mengubah Kota Bogor dalam sekejap menjadi sempurna, akan tetapi harus melalui kerja keras dan pengorbanan waktu serta tenaga," ucap dia.

Dalam kaitan ini, Bima Arya dan Usmar Hariman harus kuat dengan segala kritikan dan masukan positif dari masyarakat, karena itu adalah bumbu bagi seorang walikota. “Saya yakin Bima Arya bisa menghadapi itu semua dengan senyum dan terus bekerja," paparnya.

Dida kemudian mememinta kepada walikota agar kemeriahan HJB 2015 tidak berhenti pada pelaksanaan berbagai macam kegiatan, seperti mempercantik seluruh jalanan Kota Bogor atau menggelar Bogor Expo dan kegiatan lainya, tetapi nantinya juga harus bisa menjadikan Kota Bogor menjadi kota ramah lingkungan, bersahabat dengan pelaku usaha dan wisatawan yang datang dari luar Kota Bogor.

Dida mendukung Walikota dan Wakil Walikota Bogor untuk terus bekerja, turun dan selalu dekat dengan masyarakat, agar masyarakat merasakan tidak ada perbedaan antara walikota dengan mereka. “Saya yakin dengan begitu Bima Arya dan Usmar Hariman bisa membuat Kota Bogor lebih baik lagi ke depanya," pungkas Dida. [] Yuda.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *