Bima: Bogoh Ka Bogor Modal Besar Melangkah ke Depan

Bima di sidang paripurna istimewa HJB ke-533

BOGOR-KITA.com – Kota Bogor dengan tantangan dan persolannnya punya modal besar untuk melangkah ke depan. Hal ini dikemukakan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke 533 tahun 2015, di Gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Rabu (3/6/2015).

Walikota Bogor Bima Arya didampingi Wakil Walikota Usmar Hariman hadir dengan mengenakan setelan kampret, pakaian pria tradisional khas sunda yang dilengkapi penutup kepala totopong. Tampak hadir Walikota Bogor periode 1999-2014 Diani Budiarto.

Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono dihadiri seluruh pejabat Pemerintahan Kota Bogor yang juga mengenakan pakaian adat Sunda. Rapat diawali dengan pembacaan sejarah Kota Bogor, setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan pantun pacilong.

“Kuncinya adalah kecintaan dan kebersamaan. Makanya motto tahun ini Bogoh Ka Bogor. Kita berharap kecintaan dan kebersamaan ini menjadi  modal kuat kita untuk  menyelesaikan persoalan dan tantangan yang ada. Sebab, masa depan Bogor berada di tangan kita semua,” kata Bima.

Baca juga  Kota Bogor Dapat Predikat Sebagai Kota Layak Anak

Bima mengingatkan agar ke depan terus dilakukan akselerasi program prioritas dengan kebersamaan antara pemerintah kota dengan warga. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *