Kab. Bogor

TBM Lentera Pustaka Bogor Dapat Bantuan dari Pacific Life Insurance

Taman Bacaan Masyarakat Lentera Pustaka saat menerima bantuan dari Pacific Life Insurance Sasanto yang berlangsung di Kaki Gunung Salak, Kabupaten Bogor, Rabu (25/11/2020).

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Taman bacaan masyarakat (TBM) Lentera Pustaka sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Pacific Life Insurance yang mendonasikan 50 paket sembako dan buku bacaan. Bukan hanya kepedulian, aksi sosial ini pasti akan memberi berkah yang berkelanjutan bagi bisnis asuransi Pacific Life. Semoga kepedulian menjadi awal keberkahan perusahaan.

Hal ini dikemukakan pendiri dan Kepala Program TBM Lentera Pustaka  Syarifudin Yunus dalam sambutannya saat menerima bantuan yang diserahkan oleh Presiden Direktur Pacific Life Insurance Sasanto yang berlangsung di Kaki Gunung Salak, Kabupaten Bogor, Rabu (25/11/2020).

Hadir dalam acara itu sejumlah petinggi Pacific Life Insurance, juga sejumlah ibu-ibu warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Head Markom Pacific Life Insurance Harry Pontas menggelar literasi keuangan bertajuk “NGOBRAS UANG’” atau NGOBrol Santai keUANGan.

Baca juga  Sejak PPKM, Satpol PP Kota Bogor Kumpulkan Denda Rp7 Juta

Dalam sambutannya, Presdir Pacific Life Insurance, Sasanto, mengatakan, donasi sembako dan buku bacaan tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab sosial Pacific Life Insurance.

“Sesuai dengan motto kami yakni mengedepankan hidup, maka kegiatan berbagi telah menjadi tradisi korporasi. Edukasi keuangan pun kami sajikan agar kaum ibu dapat mengelola uang secara bijak ” ujar Sasant.

Sebagai perusahaan asuransi jiwa, imbuhnya, Pacific Life Insurance membuktikan kepeduliannya terhadap taman bacaan dan tradisi baca anak-anak yang tidak mampu.

TBM Lentera Pustaka saat ini memiliki 70 anak pembaca aktif yang setiap 3 kali seminggu selalu membaca dan ada 11 ibu-ibu yang tergabung dalam Gerakan BERantas BUta aksaRA (Geberbura). Minat membaca anak-anak usia sekolah terus meningkat. Tiap anak kini mampu membaca 5-8 buku per minggu.

Baca juga  Pegawai Masih Kurang, Kecamatan Megamendung Tidak Berlakukan WFH

“TBM Lentera Pustaka sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Pacific Life Insurance dalam mendonasikan 50 paket sembako dan buku bacaan. Bukan hanya kepedulian, aksi sosial ini pasti akan memberi berkah yang berkelanjutan bagi bisnis asuransi Pacific Life. Semoga kepedulian menjadi awal keberkahan perusahaan ” ujar Syarifudin Yunus. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!