Kota Bogor

WOM Finance Salurkan CSR Kepada Ponpes Al Inayah   

BOGOR-KITA.com, BOGOR – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) bantuan peralatan sekolah, perlengkapan sholat para santri dan bantuan operasional kepada Pondok Pesantren Al Inayah di Jalan Danau Bogor Raya RT 01/12 Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Penyerahan CSR tersebut dilakukan secara simbolik oleh Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek) Audi Pramadita Putra yang didampingi oleh Kepala Unit Usaha Syariah WOM Finance Dimas Jagad Erlangga dan Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Bogor Hagai Manurung kepada Kepala Yayasan dari Pondok Pesantren Al Inayah. Drs. H. Abdullah Khudri.

Audi mengatakan bahwa momen Idul Fitri menjadi momen perusahaan berbagi dan memberikan bantuan, begitu juga yang dilakukan WOM Finance.

Baca juga  BPBD Salurkan Bantuan untuk Korban Longsor Pabaton

WOM Finance secara konsisten berupaya untuk terus mendampingi aktivitas masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang kami layani, terutama pada momen Idul Fitri 1444 H.

“Kami sangat bersemangat untuk memperluas program CSR kami dengan berbagi kasih dengan para santri,” ucap Audi dalam keterangan tertulisnya Jumat (5/5/2023).

Kerja sama dengan Pondok Pesantren Al Inayah, lanjut Audi memungkinkan WOM Finance untuk memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

“Khususnya para santri yang berasal dari keluarga tidak mampu untuk meningkatkan semangat kebersamaan,” katanya.

Selama bulan Ramadhan lalu, WOM Finance melakukan kegiatan pembagian bantuan untuk Pondok Pesantren serentak di 20 kota, yaitu Depok, Cikarang, Soreang, Purwakarta, Banyuwangi, Bojonegoro, Wonosobo, Cilacap, Batam, Tebing Tinggi, Metro, Banyuasin, Banjarbaru, Kendari, Tangerang, Tangerang Selatan, Brebes, Kendal dan Bogor. [] Ricky

Baca juga  Bersiap ke Sekolah dengan Pembelajaran Tatap Muka
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top