Kab. Bogor

PT. PPE Teken MoU dengan Sanmaru Indo Energi Bikin SPBU

PT. PPE Kabupaten Bogor menandatangani MoU dengan PT. Sanmaru Indo Energi Kerja sama pendirian SPBU di Restoran Lara Djonggrang, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2020).

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Perseroan Terbatas Prayoga Pertambangan dan Energi (PT. PPE) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor, menandatangani MoU dengan PT. Sanmaru Indo Energi terkait kerja sama pendirian unit bisnis  SPBU. Penandatanganan MoU berlangsung di Restoran Lara Djonggrang, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2020).

Direktur utama PT. PPE, Agus Setiawan mengatakan, MoU kali ini merupakan bukti nyata bahwa PT. PPE konsen melakukan perubahan, mulai dari perombakan manajemen dan struktur organisasi, serta fokus mendirikan unit-unit bisnis di bidangnya, baik dari sektor energi maupun pertambangan.

Agus mengatakan, PT. PPE bersyukur penandatanganan MoU berjalan dengan lancar serta sukses.

“Alhamdulillah penandatanganan MoU ini dapat berjalan sesuai harapan sesuai dengan semestinya,” kata Agus.

General Manager (GM) PT. PPE, Hidayatul Mustafid menambahkan, penandatanganan MoU ini membuktikan bahwa PT. PPE milik Pemkab Bogor ini tetap konsisten, konsen dan fokus bekerja nyata bukan hanya sekedar kata kata.

“Kita fokus di perbaikan tata kelola organisasi dan sumber daya manusia (SDM) serta fokus di unit bisnis. Kuncinya, ngurus PPE fokus dan memperbanyak  jaringan,” kata David, sapaan Hidayatul Mustafid.  [] Hari

Baca juga  Banjir, Ratusan Warga Tenjo, Rumpin, Parungpanjang Dievakuasi

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top