Kota Bogor

Targetkan Suara Milenial, Ranika Kampanye Lewat Turnamen Futsal

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Calon Legislatif (Caleg) Nomor urut 2 Dapil Bogor Utara dari Partai Bulan Bintang (PBB) Ranika Kasyiah Dzariyah mengemas masa kampanye dengan turnamen futsal.

Hal ini dikatakan Ranika karena sesuai dengan visi misi dirinya yaitu ingin memajukan bidang olahraga di Kota Bogor.

“Sesuai dengan visi misi saya ingin majukan olaharaga khususnya sepakbola dan futsal. Tidak hanya sepakbola saya juga ingin memajukan semua cabang olahraga (cabor) di Kota Bogor,” kata Ranika saat ditemui di Lola Futsal, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara pada Minggu (3/12/2023).

Dengan menggelar turnamem futsal ini, kata Ranika dirinya ingin memfasilitasi kaum milenial yang mempunyai bakat dan prestasi di futsal.

Baca juga  471 Orang di Kota Bogor Prioritas Tes PCR di Lab IPB

Selain itu, lanjut Ranika digelarnya turnamem futsal ini juga untuk mendapatkan suara dari milenial pada Pemilu 2024.

Bahkan, jika terpilih nanti, dirinya berjanji akan memfasilitasi bidang olah raga di Kota Bogor.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan memfasilitasi olahraga. Anak milenial ini kan generasi penerus bangsa yang merupakan aset negara yang harus kita kembangkan minat dan bakatnya,” jelas Ranika.

Salain olah raga, lanjut Ranika dirinya juga fokus di dunia pendidikan. Bahkan saat ini dirinya sudah menjalankan program anak putus sekolah diikutsertakan pada PKBM.

“Selain pendidikan dirinya juga memiliki program BPJS dan ijazah tertahan. Kita di PBB ada dewan untuk membantu ijazah tetahan tersebut,” katanya.

Baca juga  DJKN Beri Sinyal Positif Hibah Lahan, Perkantoran Pemkot Jadi Pindah ke Bogor Raya

Ia mengungkapkan, tujuan dirinya memcalonkan menjadi anggota legislatif karena ingin memajukan Bogor Utara di bidang pendidikan dan olahraga.

“Di Bogor Utara banyak banget yang harus diprioritaskan seperti pembanguanan jalan, penerangan dan fasilitas olahraga,” ungkapnya.

Untuk memotivasi peserta turnamen Ranika mendatangkan mantan penjaga gawang Persib Bandung dan Persikabo Bogor Edi Kurnia.

Turnamen Futsal Ranika Cup ini dijuarai oleh Ceungireun FC yang mengalahkan Cibuluh FC di Grand Final dengan skor 3-0. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top