Kota Bogor

Wali Kota Promosikan Bogor Sebagai The City of Runner

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya, Kamis (22/6/2017) pagi melakukan pertemuan dengan Pemimpin Redaksi Harian Kompas di Gedung Kompas Gramedia Unit II Lantai 5, jalan Palmerah, Jakarta Selatan. Pada kesempatan tersebut, Bima memaparkan konsep Kota Bogor sebagai The City of Runner.

Bima yang didampingi Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat Tyas Ajeng Fitriani Prihandari diterima secara langsung oleh Pimpinan Redaksi Harian Kompas Budiman Tanuredjo.

“Dalam waktu dekat event terdekat yang akan kami laksanakan adalah Mandiri Bogor Sundown Marathon 2017 yang merupakan salah satu bagian dari perayaan Hari Jadi Bogor (HJB) Ke-535 dan diharapkan menjadi salah satu ikon event khas Kota Bogor karena pertama di Indonesia,” kata Bima.

Baca juga  Pemkot Ambon Belajar Perda KTR Ke Kota Bogor

Bima menambahkan, dengan dibangunnya taman-taman di Kota Bogor dan fasilitas pedestrian di seputaran Kebun Raya Bogor (KRB) dan Istana Kepresidenan Bogor salah satu tujuannya mendorong warga Kota Bogor untuk lebih sehat dengan mengajak bergerak, manfaat lainnya interaksi antar warga menjadi lebih baik.

”Jadi dimensinya tidak sekedar mempercantik kota, olahraga dan hobi tapi juga yang lain seperti kesehatan, keragaman bahkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) ikut meningkat,” tutur Bima.

Pada kesempatan itu Budiman sempat menyinggung aksi Bima saat meninjau situasi Pasar Anyar. Menurut Bima, hal itu tidak terlepas dari adanya keluhan warga Kota Bogor terkait kondisi Pasar Anyar yang cukup semrawut dengan adanya parkir liar dan para pedagang dadakan menjelang Idul Fitri. []Admin

Baca juga  Bima Tugasi Satpol PP Lakukan Penjagaan di Sekitar Istana Bogor Cegah PMK pada Rusa
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top