1.022 Pegawai Padat Karya DLH Dapat Bingkisan Idul Fitri

1.022 Pegawai Padat Karya DLH Dapat Bingkisan Idul Fitri

BOGOR-KITA.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor memberika bingkisan berupa sembako kepada 1.022 Pegawai Padat Karya yang bertugas sebagai tukang sapu dan tukang sampah di DLH. Pemberian sembako tersebut diberikan langsung Wali Kota Bogor Bima Arya Jumat, (23/06/2017) di halaman Kantor DLH, Jalan Paledang, Kota Bogor.

Kepala DLH Kota Bogor Elia Buntang mengatakan, pemberian sembako ini memang sudah rutin diberikan kepada pegawai padat karya dan ini merupakan tahun ke enam sejak dirinya di DLH. Menurutnya, jangan melihat dari isi sembako yang hanya berisi beras, gula, minyak goreng dan mie saja tetapi ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kepada pegawai DLH.

“Kami semaksimal mungkin membantu mereka, harapan kami mereka bisa berlebaran dengan bahagia,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota BogorBima Arya menuturkan, dipenghujung bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Kota Bogor siaga satu dalam hal kebersihan karena aktivitas dan kesibukan meningkat. Setiap tahun Pemerintah Kota Bogor berkoordinasi agar ketika Shalat Idul Fitri dan berlebaran kondisi Bogor tetap nyaman.

“Dan bapak-ibu disini yang menjadi garda terdepan dalam membuat Kota Bogor bersih,” ujarnya.

Ia menuturkan, atas nama Pemerintah Kota Bogor dan warga Bogor ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang sudah bertugas dan bekerja keras di saat orang lain sedang shalat Idul Fitri ataupun libur.Demi membuat Kota Bogor tetap bersih.

“Semoga cucuran keringat, langkah dan semua yang sudah dikerjakan mendapatkan pahala yang berlimpah. Dan kami menyadari pemberian ini mungkin tidak seberapa tapi semoga bisa meringankan,” pungkasnya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *