Kota Bogor

Dedie Rachim Puji Kedua Tim Finalis DBL 2023

Foto/Pemkot Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyaksikan laga final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region antara SMAN 5 Bogor (Fivers) bertanding melawan Global Prestasi School (GPS) di GOR Pajajaran, Sabtu (2/12/2023) malam.

Kedua tim yang bertanding menutup DBL 2023 dengan sangat menarik karena menampilkan performa yang sangat luar biasa.

Bahkan, penampilan kedua tim ini juga dipuji Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim yang menyaksikan hingga 4 kuarter hingga pertandingan usai.

“Pertandingan yang cukup menarik, karena kedua tim ini sangat ketat sekali dan kemampuannya seimbang,” kata Dedie Rachim.

Permainan yang baik pun ditampilkan oleh kedua tim hingga detik-detik akhir 40 menit berlangsung. Para pemain terus berbalas serangan hingga berhasil memasukan bola ke dalam ring.

Baca juga  IPB University Menempati Peringkat 50 Besar Dunia untuk SDG 4 (Quality Education)

Tak hanya para pemain yang menarik perhatian, penampilan para suporter yang memukau pun mendapat acungan jempol dari Dedie Rachim.

“Dan ternyata salah satu penyemangat itu adalah suporter, suporter SMAN 5 luar biasa. Jadi betul-betul menyemangati para pemain sehingga lebih semangat sampai akhirnya bisa memenangkan pertandingan,” katanya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Project Officer Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series – West Region, Fattah Bagoes mengatakan bahwa final West region ini dibagi menjadi dua, yakni di Kota Bogor dan Bandung.

Selanjutnya setelah ini akan ada pertandingan berikutnya dalam Championship Series yang mempertemukan juara final di Kota Bogor dengan final yang dilaksanakan di Bandung.

Baca juga  Kejari Kota Bogor Kembalikan Uang Hasil Korupsi Dana Bos Pemprov Jabar

“Jadi ini kesempatan langka buat para teman-teman tim basket, karena kita dilaksanakannya itu mulai tanggal 4 hingga tanggal 6. Jadi gunakan kesempatan ini sebaik baiknya untuk persiapan dan berlatih,” katanya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ini juga menghadirkan Pond’s Men 3X3 Competition dan lainnya.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top