Bupati Bogor Ade Yasin

Sukses Tekan Covid-19, Gugus Tugas Kabupaten Bogor Diapresiasi Gubernur Jabar

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Masyarakat Kabupaten Bogor patut berbangga. Pasalnya Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Bogor yang diketuai langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin mendapat apresiasi pujian dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas suksesnya menekan Covid-19.

Dalam rilis yang dipublikasikan oleh GTPP Provinsi Jawa Barat, Jum’at (3/7/2020), Kabupaten Bogor sukses meraih empat dari enam kategori penilaian apresiasi kinerja, yaitu kategori Pencegahan, Deteksi, Operasi Lapangan dan Penegakkan Aturan, serta Tata Kelola Kelembagaan.

Dari empat kategori penilaian apresiasi kinerja tersebut, untuk kategori Tata Kelola dan Kelembagaan, Kabupaten Bogor berada di peringkat pertama, disusul oleh Kota Bandung dan Kota Bekasi. Dalam kategori ini, Kabupaten Bogor berhasil menginput semua variabel dan sesuai evidence, serta unggul dalam variabel jumlah keterlibatan relawan.

Sementara untuk kategori Operasi Lapangan dan Penegakan Aturan, Kabupaten Bogor berada di posisi kedua. Kalah dari Kota Bandung di posisi pertama, dan Kota Tasikmalaya di peringkat ketiga.

Merespon keberhasilan ini, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, bersyukur dan berterima kasih khususnya kepada seluruh jajaran Gugus Tugas Kabupaten Bogor. Ia menyebut penghargaan tersebut merupakan hasil kekompakan dan kerja sama semua elemen yang terlibat.

“Alhamdulillah, saya bersyukur, artinya kerja keras kita selama ini membuahkan hasil. Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran Gugus Tugas Kabupaten Bogor. Ini adalah hasil kerja keras kita semua elemen yang terlibat mulai dari tingkat RT/RW, Lurah/Desa, Camat, relawan, dan jajaran TNI-Polri. Khususnya saya berterima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang berjuang melawan Covid-19,” ujar Ade Yasin melalui pesan singkat, Jum’at (3/7/2020) siang.

Ketua DPW PPP Jawa Barat ini menegaskan, bahwa GTPP Covid-19 Kabupaten Bogor selalu memonitoring dan mengevaluasi kinerja gugus tugas.

“Tidak lupa kami juga selalu memonitoring dan mengevaluasi kinerja Gugus Tugas. Kami masih dan akan terus bekerja keras melawan covid-19,” pungkas Ade Yasin. [] Hari

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *