Ketua Yayasan Satu Keadilan Sugeng Teguh Santoso

Sugeng Ragu Polres Bogor Mampu Ungkap Siapa Oknum DPRD dan Pejabat Pengatur Proyek Pemkab Bogor

BOGOR-KITA.com – Ketua Yayasan Satu Keadilan (YSK) Sugeng Teguh Santoso ragu Polres Bogor mampu mengungkap siapa oknum DPRD dan Pejabat yang mengatur proyek proyek di Pemkab Bogor.

Hal ini dikemukakan Sugeng kepada BOGOR-KITA.com di Bogor, Kamis (16/3/2016). Pernyataan ini dikemukakan Sugeng terkait pernyataan Kepala Sub Bagian Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena yang menyatakan pihaknya tengah menyelidiki dugaan tak beres tender proyek Stadion Pakansari, Cibinong yang disinyalir sejak awal sudah ditentukan pemenangnya sebagaimana diberitakan BOGOR-KITA.com, Rabu (15/3/2016).

“Saya ragu Polres Bogor mampu mengungkat dan menindak pengatur proyek di Pemkab Bogor,” kata Sugeng.

Alasan yang dikemukakan  Sekjen Peradi itu adalah karena pengatur proyek berada di level tertentu yang memiliki hubungan yang rapat dengan aparat penegak hukum. Di Kabupaten Bogor.

Isu pengatur proyek dikemukakan Ade Munawaroh dalam status facebook. Status itu direspon dengan demo yang mendesak Ade Munawaroh mengungkap siapa yang dimaksud dengan uknom pengatur proyek.

Setelah beberapa hati Sugeng mengaku memperoleh informasi awal dari seseorang yang membenarkan status facebokk Ade Munawaroh. Seseorang tersebut berjanji akan memberikan data kepada Sugeng. Belum ada informasi apakah Sugeng sudah memperoleh data tersebut. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *