Olahraga

Siaran Langsung Liga Champions: Ujian Berat MU Tanpa Ole Hadapi Villarreal

liga champions

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Manchester United langsung mendapatkan tantangan berat selepas manajemen memecat sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils harus menghadapi tuan rumah Villarreal dalam pertandingan kelima babak penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Setelah Ole diputus kontraknya, Senin (22/11/2021), tanggung jawab kepelatihan diserahkan ke asisten Ole, Michael Carrick. Beratnya, tugas pertama Carrick langsung pada pertandingan berat yang cukup menentukan nasib klub selanjutnya di ajang Liga Champions.

Untuk mengamankan satu tiket ke babak 16 Besar, Cristiano Ronaldo (CR7) dan kawan-kawan harus mampu mempermalukan Villarreal di Estadio de la Ceramoca, Spanyol.

Partai in diperkirakan berlangsung seru karena MU kini berada di peringkat pertama Grup F dengan 7 angka, poin yang sama juga diraih Villarreal yang berada di tempat kedua. Pertandingan seru ini akan disiarkan langsung SCTV Rabu dini hari, mulai pukul 00:30 WIB.

Baca juga  Jubir Covid-19 Kabupaten Bogor: Giliran Bojonggede Banjir Bandang Konfirmasi Positif,  65 Orang

Pada pertemuan pertama di Stadion Old Trafford, MU menang 2-1 berkat gol dari Cristiano Ronaldo. Kali ini Villarreal jelas ingin balas dendam sekaligus ingin merebut pimpinan klasemen Grup F.

MU dipastikan tanpa beberapa pemain intinya, seperti Paul Pogba, Raphael Varane, Edinson Cavani dan Luke Shaw yang masih mengalami cedera berat.

Meski tanpa tiga pemain terasebut, Carrick masih punya banyak stok pemain, seperti Fred, Donny van de Beek, Jadon Sancho dan Jesse Lingard. Mereka akan siap membantu CR7 untuk mencetak gol.

Villarreal berharap banyak pada bintangnya seperti Arnaut Danjuma, Boulaye Dia, Yeremi Pino masing-masing bisa mencetak satu gol ke gawang MU. Villarreal sebagai tuan rumah tentu diunggulkan bisa menang, namun bisa berbalik jika para pemain MU bangkit usai pelatihnya dipecat.

Baca juga  Tim SAR Dompet Dhuafa Bantu Bersihkan Material Pasca Banjir Bandang Gunung Mas

Pada pertandingan lainnya yang bakal disiarkan langsung SCTV adalah pertemuan Chelsea melawan Juventus di Stadion Stanford Bridge. Sementara Juventus memimpin Grup H dengan 12 angka, diikuti Chelsea dengan 9 angka.

Juventus hanya mencari hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak 16 besar atau babak knock-out.

Jadwal Liga Champions:

Rabu, 24 November 2021

00.45 WIB Villarreal vs Manchester United (Live on SCTV)

00.45 WIB Dynamo Kyiv vs Bayern Muenchen

00:03 WIB Chelsea vs Juventus (Live on SCTV)

00:03 WIB Barcelona vs Benfica

00:03 WIB Sevilla vs Wolfsburg

00:03 WIB Malmo vs Zenit

00:03 WIB Lille vs RB Salzburg

00:03 WIB Young Boys vs Atalanta

Baca juga  20 Delegasi IPB University Hadiri Final Conference Erasmus+ SFarm

Kamis, 25 November 2021

00.45 WIB Besiktas vs Ajax Amsterdam

00.45 WIB Inter vs Shakhtar Donetsk

00.03 WIB Sporting vs Borissia Dortmund

00.03 WIB Atletico Madrid vs AC Milan

00.03 WIB Liverpool vs FC Porto

00.03 WIB Club Brugge vs RB Leipzig

00.03 WIB Sheriff vs Real Madrid

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top