Kab. Bogor

Sempat Unggul Dua Gol, Persikabo 1973 Dipukul Balik Madura United

Foto /Persikabo 1973

BOGOR-KITA, com, PAMEKASAN – Skuat Persikabo 1973 sangat disayangkan, tak mampu mempertahankan keunggulan dua gol, malah dipukul balik tuan rumah Madura United 2-3 dalam Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (26/2/20204) malam.

Hasil yang cukup menyesakkan ini, membuat ancaman degradasi bagi Persikabo 1973 semakin menjadi-jadi. Kini, Laskar Padjadjaran masih berada di peringkat ke-17 atau di dalam zona degradasi dengan 17 poin.

Dengan delapan pertandingan sisa, skuat asuhan Aji Santoso paling tidak harus menang lima pertadingan agar bisa lolos dari jurang degradasi. Itu pun dengan kondisi Persita Tangerang (urutan 16/27 poin) dan Arema FC (urutan 15/27 poin) tidak memenangkan lagi pertandingan sisanya.

Baca juga  Achmad Ru'yat Dampingi Anies Baswedan Pimpin Apel Siaga PKS Banten

Jelas, ini situasi yang genting dan sangat sulit untuk bisa lolos dari degradasi. “YOU NOTHING SPECIAL, WE LOSE EVERY WEEK!!!,” komentar @buitenzorg.footballfans yang melampiaskan perasaannya terhadap performa Persikabo 1973 di IG @officialpersikabo.

“Fix degradasi Tira dah,” timpal @agung_satriyo. Memang ini merupakan pertandingan kedelapan beruntun yang gagal dimenangkan Laskar Padjadjaran.

Tercatat, Persikabo 1973 terakhir menang pada 4 November 2023 atas RANS Nusantara 2-1.

Saat meladeni tuan rumah Madura United ini, Persikabo 1973 awalnya tampil penuh percaya diri dan sukses membobol dua gol gawang lawan lewat sang kapten Dimas Dradjat menit 38 dan 45.

Sayang, mereka tidak mampu membaca perubahan permainan lawan. Akibatnya gawang Husain Al Malik kebobolan tiga gol pada babak kedua lewat Jaja menit 65, Cleberson menit 66 dan Jaja kembali cetak gol menit 82. Hasil ini membuat Madura United bertengger di peringkat kelima dengan 42 poin.

Baca juga  Pemkot Bogor Luncurkan Aplikasi, Sarana Pendampingan UMKM Naik Kelas

Susunan pemain

Madura United: Lucas Frigeri (GK), Cleberson, Fachruddin Aryanto (C), Koko Ari, Hugo Gomes, Jacob Mahler, Ricki Ariansyah, Dalberto Belo, Francisco Rivera, Malik Risaldi, Salim Tuharea

Persikabo 1973: Husna Al Malik (GK), Didik Wahyu, Eduardo Kau, Frengky Missa, Lucky Octavianto, Syahrul Lasinari, Cacá Basilio, Keven Aleman, Myat Kaung Khant, Pedrinho, Dimas Drajad (C)

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top