Kota Bogor

Satpol PP Kota Bogor Buka Pendaftaran Anggota Banpol PP dan Damkar

Kasatpol PP Kota Bogor Agustian Syah

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor membuka pendaftaran untuk anggota Banpol PP dan anggota Pemadam Kebakaran (damkar) Kota Bogor.

“Di tahun anggaran 2021 ini kita dapat alokasi untuk Banpol PP sebanyak 30 personel khusus laki laki dan 27 anggota Damkar yang terdiri 24 orang untuk laki-laki dan 3 orang untuk perempuan,” ungkap Kasatpol PP Kota Bogor, Agustian Syah, Kamis (28/1/2021).

Agus menjelaskan pendaftaran anggota banpol PP dan damkar tersebut dibuka hari ini (28/1/2021) sampai 5 hari kedepan. Pendaftaran ini juga dibuka secara online agar memudahkan proses adminitrasi dalam penginputan data.

“Jadi 5 hari ini ada waktu untuk pemuda pemudi Kota Bogor yang berusia 21-30 tahun untuk melamar sebagai Banpol PP dan tenaga Damkar Kota Bogor,” katanya.

Baca juga  Kampus Merdeka, Koramil 2124 Cisarua Dikunjungi Dosen Universitas Bakrie Jakarta

Mantan Camat Bogor Tengah ini juga menerangkan, bahwa tujuan rekrutmen ini untuk memperkuat tugas-tugas Pol PP dan Damkar di lapangan, karena menurutnya selama ini personel Pol PP memang jauh di angka ideal begitu juga di damkar banyak yang sudah purna bakti.

“Jadi kita perlu penambahan tenaga baru untuk memeprkuat tugas-tugas kita dilapangan,” ujarnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top