8 Bulan Jadi Camat, Agustian Syah Sukses Sabet Penghargaan TKKSD 2018

BOGOR-KITA.com – Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, berhasil menyabet penghargaan Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) Award Tahun 2018 dalam Sinergitas Kinerja Kecamatan Tahun 2018 kategori Kota Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Penyerahan penghargaan diberikan Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil yang diterima langsung Camat Bogor Tengah Agustian Syah di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (13/11/2018).

Camat Bogor Tengah Agustian Syah, Rabu (14/11/2018) mengatakan, penghargaan diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas prestasinya dalam melakukan koordinasi yang baik dengan semua unsur Muspika dan dinas terkait.

“Meskipun saya baru sekitar delapan bulan menjadi camat, tapi Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik dengan semua unsur yang ada di wilayah Kecamatan Bogor Tengah akhirnya bisa mendapatkan penghargaan ini,” ungkap Agustian Syah.

Dijelaskannya, semua hal terutama koordinasi dan sinergi menjadi poin penilaian untuk melihat bagaimana kinerja seorang camat mensinergikan semua unsur yang ada di wilayah dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain poin-poin di atas, yang juga masuk ke dalam penilaian lainnya adalah atas inovasi yang sudah kita lakukan. Yaitu inovasi izin UMK online dan IMB online,” paparnya.

Kendati diakuinya jika apa yang telah dilakukan Kecamatan Bogor Tengah belum maksimal. Apalagi bila melihat “lawan-lawan” yang dihadapi pada penilaian tersebut yang merupakan wilayah-wilayah yang kerap langganan juara seperti misalnya Kota Bandung.

“Oleh karena itu, dengan telah masuk ke dalam lima besar pun sebenarnya sudah menjadi sesuatu hal yang luar biasa. Ini semua berkat kerja sama yang baik antar semua unsur yang ada di Kecamatan Bogor Tengah,” tuturnya

Pada TKKSD Award Tahun 2018 dalam Sinergitas Kinerja Kecamatan Tahun 2018 kategori Kota Tingkat Provinsi Jawa Barat itu, Kecamatan Bogor Tengah tampil sebagai juara harapan dua. [] Admin/Humpro Kota Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *