Sahabat Dhuafa Jalankan Program Perdana "Jum'at Sedekah"

Sahabat Dhuafa Jalankan Program Perdana “Jum’at Sedekah”

NETIZEN-BOGOR-KITA.com – Program “Jum’at Sedekah” merupakan program awal yang dijalankan Sahabat Dhuafa yang bertujuan membantu warga miskin yang membutuhkan sesuai dengan masalahnya, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali rasa empati dan kepedulian untuk bersama-sama ikut berpartisipasi membantu warga miskin yang perlu dibantu dengan semangat kebersamaan.

Menghidupkan kembali kesadaran untuk saling membantu antar sesama (berbagi) menjadi target utama dari Gerakan Sahabat Dhuafa “The Power Of Sedekah”.

Kegiatan perdana dilaksanakan di Wilayah Gunung Picung Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor hari ini , Jumat (19/7/2019) dengan mendatangi warga eks penghuni kandang kerbau yaitu Bapak Aleh sekeluarga. Kami datang untuk mendatangi rumah kandang kerbau yang sempat dihuni Bapak Aleh sekeluarga, setelah itu meninjau lokasi pembangunan yang akan menjadi rumah tinggal bapak Aleh dan dilanjutkan ngobrol/wawancara pak RT, Tokoh Masyarakat dan setelah itu menemui Bapak Aleh dan Keluarga di tempat penampungan sementara untuk menyampaikan bantuan.

“SAHABAT DHUAFA” Bentuk kolaborasi dari pola Dompet Dhuafa dan KitaBisa dipadukan dengan pola Visual (Video). Targetnya menghimpun Kekuatan Dana Ummat.

Ide Gagasan yang terlahir dari potret Jeritan Kemiskinan yang kerap kita temui dilapangan, Lemahnya peran lembaga penghimpun dana ummat, anggaran Negara yang masih kurang dan masih banyak potensi para agniya/donatur yang belum diberdayakan. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *