Devie Prihartini Sultani

Rt Corona Kota Bogor Terendah se-Bodebek, DPS Apresiasi Gugus Tugas

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Anggota DPRD Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani memberikan apresisasi kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Bogor  yang berhasil menekan angka penularan atau angka reproduksi efektif (Rt) corona di angka 0,33. Ini merupakan Rt terendah  di wilayah Bogor, Depok, Bekasi (Bodebek).

“Saya memberikan apresiasi tinggi kepada Gugus Tugas Covid-19 Kota Bogor dalam hal ini pak Dedi A Rachim dan kawan-kawan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Bogor,” katanya kepada BOGOR-KITA.com, Jumat (3/7/2020).

Politisi Partai Nasdem ini menilai rendahnya angka penularan Covid-19 tak lepas dari adanya kesadaran dan peran serta masyarakat Kota Bogor.

“ini menandakan kesadaran masyarakat Kota Bogor meningkat sebagai bentuk nyata peran sertanya dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini,” ucap DPS sapaan akrabnya.

Walau demikian, DPS meminta dengan rendah penyebaran Covid-19 ini, kemudian masyarakat tidak menganggap pandemi ini sudah selesai, namun tetap dilanjutkan dengan semangat tinggi, agar penyebaran virus tersebut tidak meningkat kembali.

“Kepada masyarakat Kota Bogor saya sebagai pribadi dan anggota DPRD Kota Bogor mengimbau agar masyarakat jangan lengah dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak  seperti yang diperintahkan oleh Pemkot Bogor dalam menanggulangi penyebaran covid-19,” jelasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *