Regional

Ridwan Kamil Beri Hadiah untuk TPS Terunik

BOGOR-KITA.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS), Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memberikan apresiasi untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) terunik dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan berlangsung pada Rabu (17/4/2019).

Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil mengatakan, dirinya akan memberikan hadian kepada tiga TPS dengan kategori terunik dengan masing-masing hadiah senilai Rp.15 juta untuk terbaik ke-1, Rp.10 juta terbaik ke-2 dan Rp.5 juta untuk terbaik ke-3.

“Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada petugas di TPS yang saat ini banyak TIPS-TIPS unik dengan tujuan untuk menarik partisipasi pemilih datang ke TPS,” ucap Gubernur, dalam acara Jawa Barat Punya Informasi (Japri), di Lobi Gedung Sate, Selasa (16/4/2019).

Baca juga  Surat Untuk Nakes, Dompet Dhuafa Seru Gerakan Kepedulian Tenaga Kesehatan

Gubernur menyatakan, selain TPS terunik hadiah juga akan diberikan kepada TPS dengan tingkat angka partisipasinya tertinggi serta aksi petugas TPS yang dinilai heroik juga aksi selfi yang dilakukan oleh para pemilih setelah mereka mencoblos di TPS.

“Untuk yang terheroik atau yang mengharukan hasil jepretan wartawan, ini untuk menyemangati mereka, dan wartawan yang memotret aksi tersebut juga akan mendapatkan hadiah,” katanya. [] Admin/Pemdaprov Jabar

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top