Olahraga

Rice Lambungkan Arsenal, Villa Tantang Man-City, Chelsea Bisa Permalukan MU

Foto: Dailymail

BOGOR-KITA.com, LONDON – Declan Rice membawa kemenangan dramatis Arsenal atas tuan rumah Luton Town 4-3, sekaligus melambungkan The Gunners dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris, Rabu (6/12/2023) dini hari WIB.

Sementara, pesaing Arsenal, Manchester City harus menghadapi tim kuat Aston Villa di Villa Park, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. Manchester United yang tengah menurun dituntut menang melawan tim tangguh Chelsea di Stadion Old Trafford.

Persaingan Liga Primer Inggris musim ini yang memasuki pekan ke-15, memberikan harapan bagi Arsenal untuk meninggalkan para pesaing dekatnya. Beruntung, mereka bisa memenangkan pertandingan ketat lawan tuan rumah Luton Town.

Declan Rice, pemain anyar Arsenal, benar-benar kedatangannya memberikan efek positif. Setelah golnya memenangkan Arsenal atas West Ham, kali ini Rice dengan sundulannya berhasil membawa tiga poin lawan Luton Town.

Baca juga  Rapat Virtual Dengan PSSI, Pemain Ingin Liga 1 Indonesia 2020 Cepat Digelar Lagi

Gol keempat Arsenal pada pertandingan ini terjadi pada menit-menit akhir pertandingan dengan sundulan yang tak bisa dijangkau kiper Luton Town, Thomas Kaminski. Tiga gol Arsenal lainnya dicetak Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus dan Kai Havert.

Hasil ini memperkokoh The Gunners di peringkat pertama dengan 36 poin. Selisih lima angka dengan pesaing dekatnya, Liverpool (31) dan Manchester City (30).

Liverpool diperkirakan bakal menang karena melawan tim papan bawah Sheffield United, Kamis dini hari WIB. Sedangkan Manchester City diperkirakan harus kerja keras untuk memetik kemenangan melawan tuan rumah Aston Villa yang sekarang berada di peringkat keempat.

Manchester United yang tengah limbung karena sebelumnya menelan kekalahan tipis atas Newcastle United 0-1, pertengahan pekan ini meladeni Chelsea yang juga tengah berjuang untuk naik peringkat.

Baca juga  Tim Dayung Putri Kabupaten Bogor Sumbang 1 Emas 2 Perak Porprov

Diperkirakan pertemuan Chelsea kontra Manchester United bakal berlangsung ketat. Bukan tak mungkin Chelsea akan mempermalukan The Red Devils di Stadion Old Trafford.

Hasil Liga Inggris Pekan ke-15:

Rabu, 6 Desember 2023 (dini hari WIB)
Wolves 1-0 Burnley
Luton Town 3-4 Arsenal

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-15:

Kamis, 7 Desember 2023
02:30 WIB – Brighton vs Brentford
02:30 WIB – Crystal Palace vs Bournemouth
02:30 WIB – Fulham vs Nottingham Forest
02:30 WIB – Sheffield United vs Liverpool
03:15 WIB – Aston Villa vs Manchester City
03:15 WIB – Manchester United vs Chelsea, Live in SCTV

Jumat, 8 Desember 2023
02:30 WIB – Everton vs Newcastle
03:15 WIB – Tottenham vs West Ham

Baca juga  e-Katalog Bikin Jabar Raih KPPU Award 2020

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top