Reuni Akbar SMAN 1 Kota Bogor angkatan 1951-2018 di SKI Tajur, Katulampa, Bogor Timur, Minggu (27/1/2019).

Reuni, Alumni SMANSA Kota Bogor Bawa Kado 31 Laptop untuk Almamater

BOGOR-KITA.com – Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Kota Bogor menyerahkan kado bantuan untuk almamater sekolahnya. Bantuan berupa 31 unit komputer jinjing (laptop) itu diberikan secara simbolis di sela Reuni Akbar SMAN 1 Kota Bogor angkatan 1951-2018 di SKI Tajur, Katulampa, Bogor Timur, Minggu (27/1/2019).

Tampak hadir Wali Kota Bogor Bima Arya yang merupakan alumni Smansa angkatan 1991. Bagi peserta reuni, kehadiran Bima tidak sekedar untuk bertemu kangen teman-teman seangkatan, tetapi juga dijadikan role model untuk angkatan muda sebagai salah satu alumni yang sukses menjadi kepala daerah.

Tak heran jika peserta yang hadir terlihat meminta untuk berswafoto.

“Reuni merupakan ajang untuk kembali bersilaturahmi dengan kawan lama saat SMA dulu. Lebih dari itu, reuni juga merupakan ajang untuk memberikan sumbangsih untuk sekolah,” ungkap Bima.

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni Smansa Reza Agus Syam mengungkapkan, acara reuni akbar tersebut berhasil mengumpulkan laptop untuk SMA Negeri 1 Kota Bogor yang akan dimanfaatkan para siswa untuk menambah fasilitas belajar mengajar yang jumlahnya masih belum mencukupi.

Baca juga  Bima Arya Lantik 306 Pejabat, Tak Serius Kerja Bakal Digeser

Ada 31 unit laptop yang disumbangkan dari berbagai angkatan. “Semoga berguna dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para siswa. Jika masih ada yg ingin menyumbangkan dipersilahkan, kami masih membuka,” ujar Reza.

Kepala SMAN 1 Kota Bogor Bambang menyambut baik gerakan para alumni untuk almamater sekolahnya. “ Kedepan laptop tersebut akan digunakan untuk membantu para siswa menjalani ulangan harian, semester maupun Ujian Nasional (UN). Semoga laptop ini mampu meningkatkan kualitas bagi para siswa,” harap Bambang. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *