Kota Bogor

Bima Senang Warga Kota Bogor Keluar Rumah Berolahraga Setiap Akhir Pekan

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto ikut larut dalam antusias bersama ribuan warga Bogor dalam meriahkan jalan sehat HUT Radar Bogor, Metropolitan, Universitas Pakuan, Paperina dan Terminix pada Minggu (25/11/2018) pagi. Aktivitas yang dimulai jam 06.00 WIB itu mengambil start dari Balaikota dan finish di GOR Pajajaran.

Bima Arya tak bisa menutupi kegembiraannya mengetahui bahwa warga Kota Bogor memanfaatkan fasilitas olah raga yang dibangun di beberapa tempat.

Dikatakan, hanya di Kota Bogor setiap akhir pekan warga keluar semua untuk lari, bersepeda, jalan dan berolahraga. Semua itu karena warga Bogor ingin hidup sehat.

Demikian juga hanya di Kota Bogor, hampir setiap minggu warga mengitari pedestrian Kebun Raya Bogor untuk jogging dan berolahraga.

Baca juga  Survei NTU: Sosialisasi Pemkot Bogor soal Covid-19 Masih Lemah

“Semoga dengan acara yang diselenggarakan lintas unsur ini dapat terus mempersatukan dan mencerahkan warga Bogor. Dan Pemkot Bogor Insya Allah akan terus support fasilitas penunjang bagi warga untuk berolahraga,” ungkap Bima.

Bima mengungkapkan, pihaknya akan terus membangun fasilitas publik. Saat ini, pemerintah daerah tengah melakukan penataan kawasan di Suryakencana, juga meningkatkan kualitas pedestrian di Jalan Sudirman dan Otista. Kawasan lain secara konsisten akan dibangun juga, secara bertahap.

“Doakan saja, saat ini kami melakukan pembangunan trotoar yang lebih nyaman untuk bapak dan ibu berolahraga. Selain itu akan dibangun fasilitas kesehatan di setiap kecamatan agar semuanya sehat. Untuk acara ini saya berharap ke depan media massa bukan hanya memainkan peran untuk mencerahkan dan memberitakan tapi juga bisa mempersatukan seluruh unsur masyarakat seperti acara ini,” tambah Bima.

Baca juga  Ini Kata Yane Ardian soal Status Bima Positif Corona

CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu menambahkan, ia bersyukur acara yang dihelatnya telah berjalan tanpa hambatan. Selain itu ia juga turut mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga Bogor dan pihak-pihak yang terlibat dalam acaranya tersebut.

“Saya bersyukur pagi ini bisa hadir di sini untuk mengakhiri tahun 2018 dan menyambut tahun 2019. Terima kasih juga kepada warga yang telah berpartisipasi hingga mencapai 10 ribu orang jumlahnya. Semoga nyaman olahraga dan silaturahminya. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus ada di Kota Bogor agar seluruh warganya sehat selalu,” pungkasnya. [] Admin/Humpro Kota Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top