Pelaksanaan Reses III Tahun 2020 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Rafael Situmorang di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung. (Jum'at, 10/7/2020).

Reses di Diskominfo Kota Bandung, Rafael Situmorang: Selalu Beri Info Jelas soal Covid-19

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Rafael Situmorang meminta Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung selalu memberikan informasi yang jelas dan tepat kepada masyarakat terkait covid-19. Pasalnya pandemi ini merupakan tantangan yang berat bersamaan dengan maraknya hoax terkait covid 19.

Hal itu dikemukakannya saat melaksanakan Reses III Tahun 2020 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung Jumat (10/7/2020).

Reses kali ini juga dimanfaatkan politisi PDI P itu untuk menginformasikan mengenai pembahasan Raperda tentang Informasi dan Persandian oleh Pansus di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Lebih lanjut, dalam reses tersebut Rafael juga menerima aspirasi tentang informasi perkembangan Covid 19 dan strategi Kota Bandung terkait penanganan Covid 19. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *