PD PPj menyiapkan tempat nyaman bagi PKL Suryakencana yang direklokasi, Senin (19/11/2018).

Relokasi PKL Suryakencana, PD PPJ Siapkan Tempat Nyaman

BOGOR-KITA.com – Direktur Utama PD Pasar Pakuan Jaya Andri Latif menyatakan kesiapannya mendukung program Pemkot Bogor dengan menyediakan lahan relokasi PKL Suryakencana yang nyaman dan dilengkapi fasilitas penunjang lainnya.

“Untuk PKL siang kami berikan tempat di lantai dasar Plaza Bogor yang bisa menampung 220 pedagang. Tidak perlu khawatir kondisi cuaca, mereka bisa berjualan dengan nyaman,” ungkap Andri Senin (19/11/2018).

Sedangkan untuk pedagang malam, lanjut Andri, sudah disiapkan di eks Pasar Gembrong, Sukasari. “Kavlingnya sudah disiapkan juga. Listrik kita siapkan, MCK kita siapkan, bongkar muat di depannya juga kita tata, kita sudah koordinasi dengan Dishub dan lain Sebagainya. Insya Allah mereka bisa berjualan dengan nyaman mulai dari malam hari hingga subuh,” jelas Andri.

Andri juga menyebut sejumlah keunggulan relokasi tersebut. Menurutnya, Pasar Sukasari lokasinya tidak jauh dari pusat keramaian yang tadinya Suryakencana.

“Kalau selama ini usaha relokasi sulit karena mereka memang dipindahnya jauh. Saat ini kita berikan tempat yang dari sisi lain mudah, bongkar muat mudah, dropping barang dari Cisarua, Sukabumi dan lainnya itu lebih dekat ke Sukasari,” pungkasnya.

Relokasi PKL Suryakencana yang berlangsung Senin (19/11/2018) berjalan lancar tanpa kendala. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *