Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bogor, Anas S. Rasmana

Relokasi PKL Suryakencana Berjalan Lancar

BOGOR-KITA.com – Relokasi pedagang kaki lima (PKL) Suryakencana yang berlangsung Senin (19/11/2018), berjalan lancar.

Kepala Satpol PP Kota Bogor Heri Karnadi yang meninjau ke lapangan menyaksikan untuk relokasi berjalan tanpa kendala. Sebagian besar PKL sudah menyatakan kesediannya untuk pindah lokasi. Masih ada yang berjalan di Suryakencana tetapi meminta izin menggunakan tempat ke toko-toko yang ada sehingga tidak mengganggu pejalan kaki.

“Dari yang didata, ada 144 PKL, yang mentakan pindah 122 PKL. Tidak ada kendala berarti di lapangan. Koordinasi dan komunikasi dengan pedagang siang berjalan lancar,” ungkap Heri.

Deni Gunawan, seorang pedagang Lumpia, mendukung relokasi dalam rangka penataan kawasan Suryakencana. “Kebijakan tersebut diharapkan mampu membuat warga nyaman dan pedagang semakin ramai,” kata Deni Gunawan.

Deni mengaku direlokasi ke dalam Plaza Bogor. “Secara fasilitas memang sangat membantu karena tidak khawatir hujan. Mudah-mudahan pembeli makin ramai dipindah ke sini. Kalau seandainya di sini sesuai dengan keinginan, kita akan berlanjut. Semoga Pemkot juga memfasilitasi sosialisasinya yang lebih ramai,” ungkap Deni yang sudah berjualan selama 20 tahun. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *