Kab. Bogor

Hari ke-3 Libur Panjang, Kawasan Puncak Bogor, Ramai Lancar

Situasi di kawasan Puncak, Bogor, Jumat (30/10/2020).

BOGOR-KITA.com, PUNCAK –  Hari ke-3 libur pancang, kawasan Puncak, Bogor ramai lancar. Ada beberapa titik di mana kendaraan melambat dengan kecepatan 15 – 20 kilomeeter per jam. Hal ini disebabkan oleh ramainya pengunjung yang hendak masuk objek wisata dan restoran.

Dilaporkan dari TMC Polres Bogor, Jumat (30/10/2020), Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda,S.I.K menyebut, titik kenderaan melambat terjadi di Simpang Pasir Muncang , Simpang Megamendung dan Simpang Taman Safari.

“Hal demikian disebabkan cukup banyaknya wisatawan yang datang ke tempat-tempat wisata dan restoran di sekitar titik antrean tersebut,” kata AKP Fitra Zuanda.

Situasi di titik lainnya, dilaporkan kondusif dengan arus lalu lintas yang ramai namun tetap tertib dalam antrian pengaturan petugas di lapangan.

AKP Fitra Zuanda,S.I.K. menghimbau warga masyarakat dan wisatawan yang hendak berkunjung ke kawasan Puncak Bogor untuk tetap memperhatikan protokol ksehatan 3M selama dan setelah meninggalkan objek wisata di Puncak.

“Sementara untuk yang memasuki kawasan Puncak dan jalur alternatifnya, jika tidak menggunakan masker dan tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan kami lakukan putar balik,” Lanjut Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra. [] Hari/Humas Polres Bogor

Baca juga  Corona Kabupaten Bogor: Positif 89, Sembuh 107, Meninggal 2
Hari ke-3 Libur Panjang, Kawasan Puncak Bogor, Ramai Lancar
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top