Kab. Bogor

Ratusan Emak emak Doakan Elly Rachmat Yasin Menang Pileg

BOGOR-KITA.com, CILEUNGSI – Ratusan emak emak Majelis Taklim Al Istiqomah perumahan Cibubur Mansion Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, memberikan doa untuk Hj Elly Rachmat Yasin, H Muhamad Romli dan Junaedi Samsudin yang akan berkompetisi di Pileg 2024, Minggu (4/2/2024).

“Terimakasih, untuk para pengurus pengajian Majelis Taklim Al Istiqomah yang telah memberikan doa dan dukungan kepada kita. Insya Allah, kebaikan akan dibalas dengan kebaikan,” kata Elly Rachmat Yasin saat  menghadiri Isra mi’raj Majelis Taklim Al Istiqomah.

Elly Rachmat Yasin, Anggota DPR RI Dapil Kabupaten Bogor mengatakan, bahwa dirinya ingin akan meneruskan pembangunan yang sudah dibangun oleh tokoh masyarakat kabupaten Bogor yaitu Rachmat Yasin dan Ade Yasin dalam memajukan pembangunan agar lebih maju di wilayah Bogor Timur.

Baca juga  Dalam Sepekan, 2 Kebakaran Terjadi di Wilayah Utara Kabupaten Bogor

Elly Rachmat Yasin juga menegaskan, bahwa PPP Kabupaten Bogor sudah memberikan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bogor, kesejahteraan guru ngaji, guru PAUD, RT/ RW, Linmas, Kader Posyandu serta peningkatan sarana dan prasaran atau infrastruktur jalan dan lain lain yang ada di Desa se Kabupaten Bogor lewat program Samisade (Satu Milyar Satu Desa). Hingga saat ini hampir mayoritas jalan desa sudah bagus.

“Doakan saya semoga kembali menjadi anggota DPR RI dan akan terus berjuang untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Elly Rachmat Yasin.

Politisi PPP ini menambahkan, selama menjadi anggota DPR RI, dirinya sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Bogor melalui program program yang benar benar menyentuh kepada kepentingan masyarakat seperti pemberian bantuan 24 mobil ambulans, pemberian ratusan motor sampah, pemberian sarana dan prasarana air bersih saat musim kemarau lalu.

Baca juga  Rapat dengan Kadisdik, Achmad Ru’yat: BPMU Madrasah Aliyah Disamakan dengan SMA dan SMK

Menurut Elly Rachmat Yasin juga menjelaskan tentang, edukasi tata cara pencoblosan surat suara itu sangat penting bagi pemahaman masyarakat atau orang tua yang akan menentukan wakil rakyatnya yang akan dipilih pada saat pencoblosan surat suara saat Pileg 2024.

“Masyarakat harus paham partai lambang Ka’bah atau PPP di nomor 17 dan surat suara warna Kuning untuk DPR RI, warna biru untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dan surat warna hijau untuk DPRD Kabupaten Bogor,” tegas Elly.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top