Kab. Bogor

Dipadati Peserta, Elly Rachmat Yasin Pimpin PPP Kampanye Perdana di Tajurhalang

BOGOR-KITA.com, TAJURHALANG – Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor yang juga Anggota DPR RI Fraksi PPP Elly Rachmat Yasin memimpin partai berlambang ka’bah melakukan kampanye di Kecamatan Tajurhalang, Sabtu (2/12/2023).

Acara dikemas dengan agenda senam gembira di Lapangan Inkopad.

“Alhamdulillah PPP Kabupaten Bogor melakukan kampanye perdana di Kecamatan Tajurhalang. Kegiatan Senam Gembira ini ajang sosialisasi Partai Persatuan Pembangunan untuk memperkenalkan Calon Anggota Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Bogor sesuai Dapilnya,” ujar Elly Rachmat Yasin dikutip Selasa (5/12/2023).

“Ikhtiar ini adalah bentuk perjuangan kami untuk  mewakafkan diri kepada umat dalam membangun bangsa agar tercipta kerja mudah, harga-harga murah, dan hidup berkah,” sambung Elly Rachmat Yasin.

Baca juga  Baru Kelar Dibangun, Jembatan Cidangdeur 2 Sudah Rusak

Sementara itu, Masduki Isa, koordinator senam gembira mengatakan, warga sekitar antusias mengikuti rangkaian acara.

“Sebanyak 2.000 warga turut meriahkan kampanye senam gembira di Lapangan Inkopad. Kami sekaligus memperkenalkan dan mendukung Elly Rachmat Yasin sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai PPP,” kata Masduki Isa dikutip dari Pakar, Selasa (5/12/2023).

Lebih lanjut Masduki Isa menjelaskan, bahwa Elly Rachmat Yasin, sudah banyak memberikan kontribusi kepada warga Kabupaten Bogor.

“Seperti penyediaan 24 ambulans, 220 motor sampah di 40 kecamatan, bantuan rumah tidak layak huni, dan sumur bor di 43 desa saat musim kemarau,” terangnya.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut turut hadir Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin.

Baca juga  Gandeng TF-TJSL, PT. Adhi Commuter Properti Beri 70 Unit Wastafel ke 46 Sekolah

Di acara itu juga diadakan pembagian hadiah berupa motor dan umroh.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top