Kab. Bogor

PT Taspen Berikan 400 Paket Sembako untuk Pasien Isoman Kabupaten Bogor

taspen
Ade Yasin terima bantuan dari PT Taspen

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bantuan untuk pasien covid-19 terus mengalir ke Kabupaten Bogor. Terkini datang dari PT Taspen Cabang Bogor yang memberikan bantuan sebanyak 400 paket sembako.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala PT Taspen Cabang Bogor Puspriani dan diterima oleh Bupati Bogor Ade Yasin di Pendopo Bupati, Cibinong, Kamis (29/7/2021).

Hadir dalam acara serah terima itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin, Komite Percepatan Pembangunan Strategis Saepudin Muhtar, Kepala Bank BJB Cabang Cibinong Boy Panji, dan Ketua Relawan Bogor Gercep Rieke Iskandar.

PT Taspen Cabang Bogor berikan bantuan kepada Kabupaten Bogor

Bupati Bogor Ade Yasin mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT Taspen.

Baca juga  KOPDAR dengan Gubernur Jabar, Ade Yasin Bawa Sejumlah Usulan

“Terima kasih atas kedatangan Kepala Taspen yang baru, namanya ibu Yani dan kawan-kawan hadir di sini memberikan bantuan kepada kita ada 400 paket untuk saudara-saudara kita yang sedang isoman,” ujar Ade Yasin.

“Ini bisa disalurkan kepada siapa saja yang membutuhkan. Mudah-mudahan apa yang disumbangkan hari ini dapat bermanfaat dan apa yang disumbangkan oleh teman-teman juga mendapatkan pahala dan ridha dari Allah,” sambung Ade Yasin yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor.

Di tempat yang sama, Kepala PT Taspen Cabang Bogor Supriyani mengatakan, pihaknya tergerak untuk membantu Kabupaten Bogor.

“Karena Bogor itu salah satu yang tertinggi penderita covidnya. Kami tergerak untuk memberikan bantuan bentuk kepedulian kami menggunakan dana CSR.  Kemarin ide dari kami sendiri di cabang untuk minta dana dari pusat untuk memberikan bantuan ini memang awalnya untuk ASN dan isoman,: ujar Yani.

Baca juga  Ade Yasin dalam Wisuda UIKA Bogor: Graduation is Just a Beginning

“Tapi alhamdulillah tadi menurut keterangan ibu bupati bahwa isoman tuh karyawan ASNnya sedikit yang isoman sekarang justru lebih banyak warga. Jadi monggo silahkan dibagi kepada warga pun silahkan yang jelas niatan kami sebagai bentuk kepedulian bagi Warga Kabupaten Bogor,” sambungnya.

Sebagai informasi, bantuan tersebut akan disalurkan melalui relawan Bogor Gerak Cepat (Gercep). [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top