Kab. Bogor

Produsen APD di Kabupaten Bogor Siap Bikin Masker 1 Juta Per Hari

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Sebuah perusahaan produsen alat pelindung diri atau APD di Kabupaten Bogor menyanggupi akan membuat APD untuk kebutuhan Jawa Barat. Sementara untuk masker, perusahaan itu menyangupi akan memproduksi sebanyak 1 juta pcs atau 1 juta lembar per hari.

“Saya dan Bupati Bogor Ade Yasin meminta produksi dinaikkan minimal 1 juta masker per hari di akhir bulan ini. Agar berlimpah melawan penimbun dan agar harga jadi murah, dan mereka menyanggupi dengan segera membeli mesin-mesin baru,” kata Ridwan Kamil dalam akun instagramnya, Kamis (16/4/2020) .

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, mengatakan, Industri masker di Kabupaten Bogor itu adalah industri masker bedah kualitas ekspor standar WHO.

Dalam akun instagramnya Ridwan Kamil tidak menyebut nama perusahaan tersebut. Namun  dalam berita Humas Pemprov Jabar, disebutkan salah satu produsen alat pelindung diri (APD), masker bedah, dan baju hazmat di Kabupaten Bogor, PT. Multi One Plus, akan meningkatkan jumlah produksi, sehingga kebutuhan APD Jabar dalam 2 sampai 4 bulan ke depan terpenuhi.

Baca juga  Kepala BKPP Zulkifli Pimpin KORPRI Kabupaten Bogor

Kang Emil mengatakan, jika Kab Bogor cukup, lanjut Jawa Barat cukup, lanjut kirim ke provinsi lain se Indonesia agar cukup, baru setelah itu baru boleh ekspor menolong negara lain. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top