Kab. Bogor

PPDB 2022, Alumni SMPI Al Azhar 28 Cibinong Diterima di Sejumlah SMA/SMK Favorit

SMPI Al Azhar 28 Cibinong

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Alumni SMP Islam Al Azhar 28 Cibinong diterima di sejumlah SMA/SMK favorit pada penerimaan peserta didik baru (PPDB) Gelombang 1 Tahun 2022.

“Alhamdulillah, di PPDB SMA kali ini SMP Islam Al Azhar 28 Cibinong dapat menempatkan murid-muridnya di SMA terbaik di Bogor bahkan sampai ke luar kota. Dengan menggunakan beberapa jalur, di antaranya jalur prestasi akademik dan non akademik,” ujar Wakil Kepala Sekolah SMP Islam Al Azhar 28 Cibinong Susi Susilowati, S. Pd, Rabu (22/6/2022).

Susi merinci ada dua siswanya diterima di SMA Taruna Nusantara Magelang melalui jalur beasiswa dan jalur prestasi.

“Sementara murid lain dapat masuk ke SMA negeri favorit, di SMA Negeri 2 Cibinong SMP Islam Al Azhar 28 dapat menempatkan murid-muridnya dalam program CiBi dan melalui prestasi. Sementara yang lain tersebar di beberapa sekolah di antaranya SMA 1 Cibinong, SMA 1 Bogor, SMA 2 Bogor, SMA 3 Cibinong, SMA 3 Bogor, SMA 2 Depok, SMA 8 Bandung, dan SMKN 1 Cibinong,” ujar Susi.

Baca juga  Dirjen Budaya Kemendikbud: Mengapa Pembangunan Bisa Tidak Berkelanjutan?

Sementara itu, salah seorang Wali Kelas 9 angkatan 8 SMP Islam Al Azhar 28 Cibinong Sisilianti Sulaiman S.Sn berpesan agar para alumni bisa membawa nama baik sekolah.

“Pesan untuk angkatan ke-8 semoga sukses dunia maupun akhirat, kelak menjadi manusia yang berguna baik untuk diri sendiri, orangtua, bangsa dan negara. Karena yang akan selalu mengharumkan nama almameter kalian adalah kalian sendiri maka jadilah alumni SMPI Al Azhar 28 yang bermartabat,” pesan Sisil. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top