Kab. Bogor

Polisi Periksa Pelaku Curanmor yang Pingsan di Simpang Salabenda

Pria pelaku curanmor yang babak belur diamuk warga, Jumat (15/1/2021)

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Setelah mengumpulkan keterangan sejumlah saksi serta memeriksa barang bukti, Polsek Kemang berhasil mengungkap identitas pria yang ditemukan tergeletak pingsan di trotoar jalan Simpang Salabenda, Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang, Jumat (15/1/2021) kemarin.

Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi mengungkapkan, setelah diamankan dari amukan massa, lalu dilakukan pemeriksaan, ternyata benar pria tersebut adalah pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Kami sudah amankan, pria inisial A, alamat Kelurahan Cilendek Barat Kota Bogor, dengan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor merk Honda Nopol F 2201 EN milik korban serta 8 mata anak kunci letter T dan 1 buah anak kunci sepeda motor,” beber Kompol Agus Suyandi, dikutip dari rilis resmi Bagian Humas Polres Bogor, Sabtu (16/1/2021).

Baca juga  Warga Desa Sukaresmi: Sae Beasna, Hatur Nuhun Bupati Bogor

Kapolsek Kemang menerangkan, kronologis awal kejadian adalah saat seorang karyawan toko kaca di Desa Parakan Jaya Kecamatan Kemang terkejut ketika melihat sepeda motor yang diparkir di depan tempat kerjanya tidak berada di tempatnya  pada Jumat pagi (15/1/2021) jam 09.30 WIB.

Korban kemudian mencari sepeda motor miliknya di seberang jalan toko dan melihat seorang pria yang mencurigakan dan spontan, pekerja itupun langsung berteriak “maling”.

“Alhasil teriakan maling tersebut mendapat perhatian warga lainnya yang ikut berusaha mengejar pelaku curanmor hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh warga masyarakat,” ungkap Agus Suyandi.

Ia menambahkan, mendengar kabar tersebut, dirinya langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama anggota untuk melakukan pengamanan dan agar tidak terjadi aksi main hakim sendiri oleh warga masyarakat.

Baca juga  Jubir Covid-19 Kabupaten Bogor: Penularan Turun Tajam, Terus Tingkatkan Kepatuhan Protokol Kesehatan

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top