Kab. Bogor

Kesan dan Harapan Masyarakat untuk Kapolsek Kemang

polsek kemang
Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi SH saat bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh ormas dan kepemudaan di Kemang. Foto sebelum pandemi

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemang Polres Bogor sudah resmi berganti. Sebelumnya, posisi Kapolsek Kemang dijabat oleh Kompol Agus Suyandi SH dan saat ini dijabat oleh Kompol Ilot Juanda.

Sejumlah tokoh kepemudaan di wilayah Kecamatan Kemang turut menyampaikan kesan dan harapan atas pergantian pucuk pimpinan kepolisian tersebut.

Ketua PAC Pemuda Pancasila sekaligus Ketua Aliansi Ormas Kecamatan Kemang Asep Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada Kompol Agus Suyandi yang penuh dedikasi dan sangat bersinergi dalam pengabdianya selama bertugas di Kemang.

“Sedih dalam hati melepas beliau, sebab banyak kenangan baik selama beliau menjabat Kapolsek Kemang. Beliau sangat peduli dalam membangun hubungan harmonis, sinergis dan dinamis dengan mitra kerja juga masyarakat dalam penanganan kamtibmas di Kecamatan Kemang,” ungkap Asep Mulyadi, Minggu (28/2/2021).

Baca juga  Kapolsek Kemang : Kematian Ibu di Kontrakan Karena Asma

Pria yang akrab disapa Tagor ini menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas untuk Kapolsek baru, dengan harapan semua sinergi kemitraan yang sudah terjalin bisa lebih baik lagi.

“Kami aliansi ormas Kemang siap menjadi mitra kerja yang baik dan menjaga wilayah tertap aman, tertib dan kondusif,” tukas Tagor.

Kesan dan harapan serupa juga disampaikan Ketua GEMA GAKARI Abdul Jalil Zein. Alumnus FH UIKA ini mengaku sangat terkesan dengan Kapolsek Kompol Agus Suyandi.

“Beliau sangat komunikatif, humble, bijak dan mengayomi. Semoga hal baik itu dapat terus berlanjut dengan pimpinan Polsek yang baru,” ujar Jalil, sapaannya.

Untuk diketahui, Kapolsek Kemang sebelumnya Kompol Agus Suyandi pindah tugas menjadi Kaur Renmin SPKT Polda Jabar sedang Kapolsek Kemang yang baru Kompol Ilot Juanda merupakan mantan Kapolsek Bogor Utara Kota Bogor. [] Fahry

Baca juga  Pilkades Parakan Jaya Kecamatan Kemang, Petahana Sementara Tertinggal
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top