Kab. Bogor

Kapolsek Kemang Turun ke Pangkalan Ojek Kontrol Protokol Kesehatan

Kapolsek Kemang Polres Bogor, Kompol Agus Suyandi mendatangi sejumlah tukang ojek pangkalan (opal) dan para pedagang di Pasar Tradisional Kecamatan Kemang, Kabup[aten Bogor, Senin (1/2/2021).

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemang Polres Bogor, Komisaris Polisi (Kompol) Agus Suyandi SH turun langsung mendatangi sejumlah tukang ojek pangkalan (opal) dan para pedagang di pasar tradisional Kecamatan Kemang.

Dalam giat tersebut, Kompol Agus Suyandi bersama anggota Polsek Kemang serta didampingi aparat dari Koramil 2115 Kemang dan Satpol PP Kecamatan Kemang, melakukan operasi penerapan protokol kesehatan sekaligus sosialisasi PPKM.

“Kami juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, sekaligus memberi teguran dan imbauan agar masyarakat menaati protokol kesehatan serta aturan PPKM,” ujar Kompol Agus Suyandi, Senin (1/2/2021).

Ia menambahkan, giat tersebut dilakukan secara berkeliling dengan sasaran tempat – tempat berkumpul dan keramaian warga, seperti Pasar Tradisional Kemang, pangkalan ojeg dan lainnya.

Baca juga  Filosofi Buku, Kenapa Harus Membaca?

“Giat ini dilakukan serentak oleh jajaran Polsek dan Polres Bogor sesuai dengan arahan dan perintah pimpinan. Kami imbau semua warga masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menaati pelaksanaan PPKM,” pintanya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top