Laporan Utama

Pisah Sambut Kapolresta Bogor Berlangsung Meriah Dihadiri Seluruh Muspida

BOGOR-KITA.com – Acara pisah sambut Kapolresta Bogor dari AKBP M. Darwis kepada AKBP Suyudi Ario Seto, Senin (11/10/2016) malam di IPB Convention Centre Botani Square, Bogor dihadiri seluruh unsur Muspida Kota Bogor. Kepada M. Darwis, Wali Kota Bogor Bima Arya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam membenahi Kota Bogor, terutama dalam membenahi angkutan kota (angkot) di Kota Bogor.
”Untuk Kapolresta yang juga sahabat saya, selamat datang di Kota Bogor,” sambut Bima. Menurut Bima, untuk menghadapi kompleksnya masalah yang ada di Kota Bogor, dibutuhkan tangan yang dingin.
Sementara itu, dalam sambutannya, AKBP M.Darwis mengatakan, selaku pribadi dirinya merasa bangga dan terhormat dapat melaksanakan tugas di Kota Bogor. ”Saya mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf jika selama bertugas di Kota Bogor ada kekhilafan,” ujarnya.
Dari semua Kapolresta yang pernah bertugas selama Bima menjabat Walikota Bogor, AKBP M.Darwis mencatat sejarah sebagai Kapolresta tercepat yang pernah bertugas yakni dua bulan satu minggu. Selanjutnya, M. Darwis akan bertugas di Polres Klaten, Jawa Tengah.
Sementara itu AKBP Suyudi Ario Seto menuturkan peningkatan status Polresta Bogor menjadi Poltabes Bogor Kota didasari dari aspek tugas pokok. “Mengingat adanya tugas protokoler pengamanan presiden. Karenanya kita fokus dalam pengamanan presiden,” cetus ayah dari 7 anak ini. Mantan Wakapolres Metro Jakarta Barat menegaskan dalam menjalankan tugasnya membutuhkan dukungan semua pihak. [] Admin

Baca juga  Organda Kota Bogor Tawarkan Dua Opsi Konversi Angkot
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 39 = 48

Terpopuler

To Top