Pimpinan Osis Calon Pemimpin Masa Depan

Usmar an pimpinan osis

BOGOR-KITA.com – Pimpinan OSIS SMA dan sederajat dari Kota dan Kabupaten Bogor, Cianjur serta Sukabumi berkumpul di Satinduk Bais TNI, Cilendek Bogor, Kamis (7/5/2015). Mereka diundang oleh  Yayasan Planet Inovasi dan TNI di Satinduk Bais TNI untuk saling berbagi pengalaman, bertukar informasi dan saling belajar tentang  dunia remaja dan kepemimpinan dalam acara Cerita Inovasi Tanah Air (CINTA) Indonesia.

Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman memandang acara ini sebagai kesempatan untuk mengetahui dan mengenal para calon pemimpin masa depan.“Para calon pemimpin itu direpresentasikan oleh para ketua dan pengurus OSIS yang hadir disini,” katanya. Usmar mengingatkan, agar para ketua dan pengurus OSIS terus memelihara dan mengembangkan modal kepemimpinan yang sekarang sudah dimiliki.

Usmar juga mengingatkan para remaja pada umumnya supaya tidak merokok, tidak menyentuh narkoba, tidak terlibat tawuran maupun mengikuti pola kehidupan sex bebas. Para remaja justru harus lebih aktif belajar memanfaatkan teknologi informasi, supaya bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan dirinya dan masyarakat. “Di era global sekarang kita harus memiliki keberanian dan kecerdasan intelektual,” lanjutnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *