Lomba Mojang Jajaka Ala SMP Negeri 5 Kota Bogor

SMPN 5 Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 18 pasang siswa-siswi perwakilan dari masing-masing kelas adu kepintaran tiga bahasa (Indonesia, Sunda dan Inggris) dalam Lomba Mojang Jajaka SMP Negeri 5 yang berlangsung di lapangan olahraga sekolah Jalan Dadali No. 10 A, Jumat (8/5) pagi.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SMP Negeri 5 Bogor yang ke-55 ini, menurut Ketua Umum Panitia Peringatan HUT SMP Negeri 5, Anik Sri Wahyuni, merupakan salah satu jenis lomba yang diselenggarakan oleh OSIS.

 “Kita sebagai guru hanya membina dan mendorong serta mengawasi kegiatan mereka, mulai membentuk panitia, memilih lomba, menyusun acara hingga pelaksanaannya,” ujarnya.

Adapun mengenai jenis-jenis lomba yang diselenggarakan, antara lain lomba debat pengetahuan antar kelas,  go talent dan mojang jJajaka serta kegiatan pameran seni karya siswa.

Acara yang dimulai dari pukul 08.00 pagi dan dihadiri ratusan siswa-siswi mulai dari kelas 7 sampai 9 berlangsung lancar dan direspon positif baik oleh staf pengajar maupun para siswa itu sendiri. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *