Kota Bogor

PPP Kota Bogor Gelar LKKD Beri Pembekalan Kader

zaenul mutaqin
Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan kegiatan dalam memanaskan mesin partai, dengan memberikan  pembekalan terkait wawasan kepada kader partai.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin, akrab disapa ZM di sela kegiatan LKKD PPP di Hotel Bogor Icon, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (10/1/2021).

“Pembekalan itu terkait strategi partai menghadapi pemilu di era kekinian, era digital dan milenial. Kami mengundang ahli praktisi atau pakar IT untuk memberikan ilmu bagi para kader PPP di Kota Bogor. Selain itu juga dibenahi struktur partai,” kata Zaenul.

Anggota DPRD Kota Bogor ini berharap, kader PPP semakin cerdas dan stuktur PPP semakin solid sehingga mampu menghadapi agenda politik ke depan dengan percaya diri serta optimis.

Baca juga  Nikmati Dahsyatnya Sedekah

Terkait agenda pilkada, ZM  mengatakan, belum ada arahan-arahan soal koalisi partai atau lainnya.

“Kita fokus membenahi struktur partai dan memberikan pembekalan kepada kader. PPP terus bekerja melakukan penguatan di internal maupun eksternal, agar ketika agenda pilkada atau pileg mulai dilaksanakan, kesiapan sudah maksimal,” jelasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top