Petugas masih menemukan masyarakat yang tak memakai masker

Petugas Gelar Operasi Yustisi di Gunungsindur

BOGOR-KITA.com, GUNUNGSINDUR – Untuk menekan angka bertambahnya virus corona Polsek Gunungsindur bersama bersama Koramil dan Satpol PP setempat melakukan operasi yustisi disiplin memakai masker di Jalan Raya Pahlawan Desa Cibinong Minggu (27/9/2020).

Dalam keterangan tertulisnya, Wakapolsek Gunungsindur AKP Sumijo mengatakan operasi gabungan ini dilakukan sebagai upaya menekan penyebaran covid-19 yang masih meningkat setiap harinya. “Operasi yustisi terus  dilakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin  dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” kata Sumijo.

Dikatakan Sumijo, pemberian sanksi bagi masyarakat yang tidak memakai masker agar mendapatkan efek jera. “Sehingga ke depan diharapkan masyarakat dapat lebih mematuhi protokol kesehatan.   masyarakat juga  diharapkan dapat ikut berperan serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan selalu menjalankan protokol yang telah dianjurkan pemerintah,” tandas Sumijo. [] Hari

Baca juga  Petugas Gabungan Gelar Razia Masker di Perbatasan Kota Kabupaten Bogor


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *