Kab. Bogor

Peringati HUT Pramuka Ke 61, Camat Parung Beri Penghargaan Panca Warsa

BOGOR-KITA.com, PARUNG – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke 61 tahun 2022 di Kecamatan Parung berlangsung dalam suasana penuh khidmat. Kegiatan HUT diawali dengan pelaksanaan upacara yang dilakukan di lapangan kantor kecamatan.

Camat Parung Adi Henryana bertindak sebagai pembina upacara. Dalam giat upacara tersebut tampak dihadiri juga Ketua Kwartir Ranting (Kwaran) Pramuka Kecamatan Parung Suprianto dan jajaran pengurus ranting hingga pembina gugus depan Pramuka se Kecamatan Parung.

Dalam giat upacara HUT Pramuka tingkat Kecamatan Parung ini, Adu Henryana selak Camat Parung juga memberikan penghargaan Pancawarsa I, II, III dan IV untuk para pembina gerakan pramuka.

“Semoga gerakan pramuka yang ada di Kecamatan Parung bisa menjadi pelopor untuk mengabdi tanpa batas sekaligus dapat membangun ketangguhan bangsa, sesuai dengan tema HUT Pramuka ke 61,” harap Camat Paring Adi Henryana, Senin (15/8/2022).

Baca juga  PLN Bakal Periksa kWh Meter Pelanggan Prabayar di Jabar

Ia juga mengimbau agar seluruh anggota dan pengurus Pramuka di Kecamatan Parung agar dapat memberikan contoh teladan bagi para grenerasi muda lainnya sesuai Dasa Darma Pramuka. “Mari kita bersama – sama menjadikan Kecamatan Parung Terbaik,” imbau Adi Henryana. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top