Pengusaha dan Pemilik Angkot Dukung Penuh Uji Coba SSA

Pengusaha dan Pemilik Angkot Dukung Penuh Uji Coba SSA

BGOR-KITA.com – Pengusaha dan pemilik angkutan kota (angkot) di Kota Bogor menyatakan dukungannya terhadap rencana penerapan uji coba Sistem Satu Arah (SSA) 1 April 2016
Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bogor Moch. Ischak AR, sebelum pelaksanaan sosialisasi SSA di Gedung Pengujian Kendaraan, Kantor Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor, Jalan Raya Tajur, Bogor Selatan, Selasa (29/3/2016).
“Terakhir kita melakukan pemantapan pada 4 Maret lalu, yaitu rapat dengan para pengurus Kelompok Kerja Unit (KKU) dan Kelompok Kerja Sub Unit (KKSU) dan semua menyatakan dukungannya pada program SSA ini,” jelas Ischak.
Meski demikian, kata katanya, para pengemudi angkot melalui Organda memberikan catatan kepada Pemerintah Kota (Pemkot). Mereka meminta supaya disterilkannya beberapa jalur alternatif dari keberadaan pedagang kaki lima (PKL) dan parkir liar.
“Beberapa jalur yang harus disterilkan ini diantaranya Jalan Kapten Lawang Saketeng, Jalan Roda, juga Jalan Kapten Muslihat,” ujarnya.
Seperti kemacetan yang selama ini kerap terjadi di Jalan Lawang Saketeng misalnya, kata Ischak, akhirnya banyak pengemudi angkot 04 yang masuk ke Jalan Suryakancana dan bersinggungan dengan trayek lainnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *