DPC Peradi Kota Bogor dan Bogor Raya Dukung Luhut

Ketua DPC Peradi Kota Bogor, Gunara

BOGOR-KITA.com  – Dewan Pimpinan Cabang  Perhimpunan Advokat (DPC Peradi) Kota Bogor menyatakan mendukung Luhut Pangaribuan menjadi Ketua Umum Peradi, pada Musyawarah Nasional (Munas) Peradi yang akan digelar di Makasar, Sulawesi Selatan, 26-28 Maret 2015 mendatang.

Sekjen DPC Peradi Kota Bogor, Gunara mengatakan, sosok Luhut Pangaribuan sudah tidak diragukan lagi, eksistensi, kepiawaian, intelektualitas, dan kecerdasaran serta pengalamannya sudah sangat teruji. Luhut Pangaribuan adalah salah satu tokoh yang bisa mengangkat advokat di Indonesia.

“Sosok Luhut Pangaribuan sangat tepat memimpin Peradi periode 2015-2020. Kami merasakan bahwa Peradi saat ini sangat kurang greget, karena para pimpinan Peradi enggan tampil di publik dan terlibat aktif dalam berbagai penanganan kasus maupun isu di tanah air. Sudah saatnya terjadi perubahan di Peradi, tepatnya di bawah kepemipinan Luhut Pangaribuan,” kata Gunara dalam jumap pers bersama Luhut Pangaribuan di Hotel Salak, Kota Bogor, Senin (2/3/2015).

Gunara menambahkan, DPC Peradi Kota Bogor yang memiliki anggota 250 orang dan DPC Peradi Bogor Raya sebanyak 350 anggota, siap mendukung penuh dan menyukseskan Luhut Pangaribuan menjadi Ketua Umum Peradi mendatang. [] Yuda



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *