Gregorius B. Djako, kuasa hukum Jeremias Ferdinan Lasarus.

Pengacara Jeremias Desak Polisi Segera Umumkan Pembunuh Noven

BOGOR-KITA.com – Pengacara Jeremias Ferdinan Lasarus, saksi kunci yang juga pacar terakhir Andriana Yubellia Noven,  Gregorius B.Djako mendesak kepolisian segera mengumumkan pelaku pembunuhan Noven. Greg menilai polisi sudah mempunyai cukup bukti rekaman cctv dan keterangan saksi.

Hal tersebut dikatakan Greg melalui keterangan tertulis kepada BOGOR-KITA.com, Senin (15/4/2019).

“Polisi seharusnya sudah bisa merilis siapa sesungguhnya penikam Noven untuk memberikan kepastian hukum dan mengakhiri kesimpangsiuran terkait pelaku penikaman,” tegas Greg. Menurut Greg, polisi penting merilis nama pelaku untuk memberikan kepastian bagi keluarga korban dan juga bagi para saksi yang salah satunya adalah kliennya Jeremy.

Hari ini, Senin (15/4/2019), tepat 100 hari kematian Andriana Yubellia Noven yang hingga saat ini belum terungkap siapa pelaku penikaman. Tepat di hari ke 100, warga Berdoa dan menyambangi lokasi terbunuhnya Noven di gang Riau Branangsiang Kota Bogor.

Tujuan dari doa bersama ini menurut warga Erna  inisiatif warga yang peduli dengan pengungkapan kasus Noven.

“Kita di sini mengadakan doa bersama yang bertepatan seratus harinya Noven dan ini dari teman-teman sekolahnya juga warga dari dari Cibinong, Parung, Leuwiliang, Bekasi,” ujar Ena yang merupakan warga Bekasi.

Dia menambahkan doa bersama ini juga sebagai bentuk upaya mereka agar pengungkapan kasus penusukan yang terjadi di Jalan Riau itu tidak dihentikan sebab hingga kini pelaku belum tertangkap.

“Kita tabur bunga dan doa bersama tadi, rencananya mau ngobrolin gimana ke depannya kasus ini. Jadi kita ini sedang gimana biar kasus Noven ini tidak tenggelam agar di-up (angkat, red) terus karena kita semua sudah geram, geregetan benar. Jangan sampai ditutup kasus ini,” imbuhnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *