Tarling di Masjid At Taqwa yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Gg Masjid, Kp Jerokuta Kidul pada Jumat (24/5/2019).

Pemkot Bogor Salurkan Hibah untuk 16 Masjid

BOGOR-KITA.com – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Bima Arya – Dedie A. Rachim bersama seluruh unsur Musyawarah pimpinan daerah (Muspida) dan pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor rutin melaksanakan kegiatan tarawih keliling (tarling) ke sejumlah Masjid.

Saat melaksanakan Tarling di Masjid At Taqwa yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Gg Masjid, Kp Jerokuta Kidul pada Jumat (24/5/2019), Bima Arya dan Dedie A. Rachim secara simbolis menyerahkan bantuan hibah untuk 16 Masjid yang berada di wilayah Selatan Kota Bogor. Bantuan itu diterima oleh masing-masing perwakilan DKM Masjid.

Pada kesempatan itu, Bima menyampaikan niatannya kepada warga untuk menuntaskan seluruh persoalan yang terjadi di Kota Bogor. Di periode kedua ini, Bima bersama wakilnya, Dedie akan berlari dalam membangun dan menata kotanya hingga ke wilayah.

“Terus apa bedanya periode pertama dengan periode kedua ini. Insya allah pada periode kedua ini saya bersama kang Dedie dapat menuntaskan segala sesuatu yang belum tuntas,” kata Bima di hadapan para jamaah masjid.

Untuk lima tahun kedepan, duet Bima – Dedie akan memfokuskan pembangunan di wilayah seperti membangun sarana dan prasarana serta infrastruktur untuk berolahraga, membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dan perbaikan sanitasi lingkungan.

“Lima tahun kedepan kami akan fokuskan pembangunan tidak hanya di pusat kota, melainkan ke wilayah-wilayah setiap Kelurahan. Karena kami ingin jadikan Kota Bogor sebagai kota yang layak bagi keluarga,” katanya.

Hingga saat ini, Pemkot Bogor telah melaksanakan kegiatan Tarling dilima titik wilayah yakni Kecamatan Bogor Timur di Masjid Al Hidayah, Kecamatan Bogor Tengah di Masjid Nurul Iman, Kecamatan Tanah Sareal di Masjid At Tauhid, Kecamatan Bogor Utara di Masjid Al Ittihad, dan Kecamatan Bogor Selatan di Masjid At Taqwa.

Sementara itu, dalam waktu dekat kegiatan tarling dan penyaluran bantuan hibah yang diselenggarakan Pemkot Bogor tahun 2019 ini akan berakhir di wilayah Kecamatan Bogor Barat. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *