Kota Bogor

Pemkot Bangun Rumah Kreatif untuk Kembangkan Potensi Anak Muda

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di tahun 2019 nanti akan membangun rumah kreatif anak muda. Menurut Wali Kota Bogor, Bima Arya pembangunan rumah kreatif ini bertujuan untuk mewadahi dan menyalurkan bakat anak muda di Kota Bogor.

“Saya bersama para kepala dinas, para camat dan para lurah siap mendorong anak-anak muda Kota Bogor untuk menjemput masa depannya. Tahun depan Insya Allah akan dibangun rumah kreatif untuk anak-anak muda Kota Bogor. Catat janji Pemerintah Kota Bogor,” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya saat Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018 Tingkat Kota Bogor di Lapangan Baseball, GOR Pajajaran, Senin (29/10/2018) pagi.

Baca juga  Belum Pernah Ada Pleger Kasus Korupsi Disidang Apalagi Dihukum

Rumah kreatif untuk anak muda Kota Bogor ini nantinya akan dibangun di pusat Kota Bogor, dilengkapi berbagai fasilitas anak muda untuk mengembangkan ide dan ekspresinya tanpa dipungut biaya.

Pemkot Bogor tidak mengharapkan apa-apa selain mendambakan anak-anak muda yang siap menjemput masa depan.

“Kami dan para tokoh yang lebih senior siap menjadi tempat berbagi dan siap menjadi inspirasi bagi semua, karena Kota Bogor harus dipenuhi cerita tentang prestasi dan kebersamaan kita,” ujar Bima.

Menanggapi rencana pembangunan rumah kreatif anak muda, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad menyatakan bahwa rencana ini sebagai kado istimewa dari Pemkot Bogor dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Ke-90.

Baca juga  Buka Sosialisasi CHSE untuk Hotel dan Resto, Bima Arya: Kuncinya Trust

“Ini satu momentum istimewa, Pemerintah Kota Bogor telah mengedepankan kepentingan pemuda Kota Bogor. Semoga nantinya para pemuda di Kota Bogor mampu memanfaatkan sebaik-baiknya fasilitas rumah kreatif,” ujar Bagus. [] Admin/ Humpro Kota Bogor

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top