Walikota Bogor Bima Arya kembali meninjau PKL Jalan Suryakencana yang sudah direlokasi di Plaza Bogor, Selasa (27/11/2018).

Pemkot akan Renovasi Tempat Baru PKL di Plaza Bogor

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi oleh Dirut PD PPJ, Andri Latif, Kadishub Kota Bogor, Rakhawati, dan Camat Bogor Tengah, Agustiansyah, kembali meninjau PKL Jalan Suryakencana yang sudah direlokasi di Plaza Bogor, Selasa (27/11/2018).

Usai meninjau, Bima mengatakan, ada beberapa hal yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sehingga membuat tempat para PKL yang telah direlokasi menjadi nyaman.

“Kita akan merenovasi ini segera supaya pengunjung juga tertarik. Nanti kita akan design dulu tempatnya kemudian kita koordinasi dengan dinas untuk merenovasi ini,” ucapnya.

Setelah direnovasi, lanjutnya, secara bertahap nanti pedagang akan diminta untuk masuk ke sini sesuai dengan kesepakatan.

Bima mengatakan belum semua PKL masuk karena mereka masih menunggu dilengkapinya fasilitas.

“Yang baru masuk sekitar 40-an dengan target 150 pedagang, yang pasti ini nanti fasilitasnya ditambah, akses parkirnya ditambah dan dari luar juga kelihatan, kemudian promosinya akan digenjot oleh bagian humas, karena sebetulnya segmennya ada yaitu menjual untuk karyawan di Plaza Bogor,” tandasnya. [] Fadil

Baca juga  DPR RI Dorong Pemkab Karawang Relokasi Warga Pantai Cemarajaya


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *