Kab. Bogor

Pemkab Bogor Sangat Terbuka Terhadap Masuknya Investor

Bupati Nurhayanti lepas jalan santai buruh

BOGOR-KITA.com – pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sangat terbukan bagi masuknya investor. Hal ini dikemukakan Bupati Bogor Nurhayanti saat berpidato di hadapan lebih seribu buruh yang berkumpul di Halaman Gedung Kesenian, Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, guna memperingati Hari Buruh se-Dunia, Jumat (1/5/2015).

Berbeda dengan sebelumnya, peringatan hari buruh kali ini berlangsung damai. Acara ditimpali hiburan dan doorprize. Selain Bupati Nurhayanti, hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhendi, Kapolres Bogor yang baru, AKBP Suyudi Ario Seto dan lainnya.

Soal investor itu, dikemukakan Nurhayanti merespons seruan buruh yang meminta pemkab terbuka terhadap masuknya investor karena membuka lapangan kerja baru.

Baca juga  Dekan FE Unpak Puji Misi Dagang Pemkab Bogor ke Rusia ¬†

Nurhayanti dengan tegas mengatakan, Pemkab Bogor bukan hanya sangat terbuka, tetapi juga akan memberikan pelayanan maksimal bagi para investor yang menanamkan modalnya di Kabupaten Bogor. Karena, katanya, dengan masuknya investor di Kabupaten Bogor, akan membuka lapangan kerja baru.

Bupati bahkan mengemukakan, bahwa Kabupaten Bogor memiliki sejumlah nilai lebih bagi investor. “Salah satunya jumlah penduduk sebesar 5,3 juta jiwa yang tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi investor yang masuk ke Kabupaten Bogor,” kata Nurhayanti. [] Admin

Jhatumbnail

Bupati Nurhayanti ikut dalam jalan santai buruh

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top