Pemilihan Ketua RW Mekar Wangi Berlangsung Meriah

Tiga Kandidat Ketua RW Mekar Wangi

BOGOR-KITA.com – Ratusan warga di RW 05, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, melakukan pemilihan langsung Ketua Rukun Warga (RW) yang akan memimpin 3 tahun ke depan. Pemilihan Ketua RW dilaksanakan secara demokratis bertempat di halaman MTs Al-Ahsan RT 01/05, Minggu (26/10).

Ratusan warga antusias mendatangi lokasi pencoblosan untuk memilih Ketua RW tersebut.

Ada tiga orang calon Ketua RW yang maju untuk dipilih warga, yakni nomor urut satu Paino, nomor urut dua Beny Bunyamin, dan nomor urut tiga Enjang. Suasana pemilihan berlangsung meriah dan dihadiri langsung oleh Lurah Mekarwangi Aliyas, Seklur Mekarwangi, Wildan Rayha, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Ketua Panitia, Bambang Irawan, mengatakan, pemilihan Ketua RW berjalan aman dan kondusif. Setelah melalui proses pemilihan dan penghitungan yang disaksikan langsung oleh seluruh masyarakat, akhirnya masing-masing calon mendapatkan suara. Nomor urut satu Paino mendapatkan 129 suara, nomor urut dua Beny Bunyamin sebanyak 151 suara, dan terakhir nomor urut tiga Enjang mendapatkan 71 suara.

“Jumlah warga yang melakukan pemilihan sebanyak 545 jiwa yang berasal dari empat RT. Bapak Bunyamin terpilih menjadi Ketua RW 05 untuk periode 2014-2017 mendatang. Kami mengucapkan selamat bertugas dan melaksanakan amanah warga untuk kemajuan warga RW 05 dan Kelurahan Mekarwangi,” jelasnya.

Sementara itu, Lurah Mekarwangi, Aliyas mengatakan, yang terpilih menjadi Ketua RW diharapkan dapat memfasilitasi warga di berbagai bidang dengan bekerja sama secara aktif dengan pihak Kelurahan, sehingga informasi dua arah dapat memberikan manfaat yang lebih baik guna pemerataan pembangunan. “Kita berharap para ketua RW ini berperan aktif dalam berbagai hal, terutama memberikan informasi-informasi kepada warga dan menjalankan berbagai pembangunan di wilayahnya masing-masing,” tutupnya. [] Harian PAKAR/Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *