Pemerintah Kota Bogor Dukung Pembentukan Forum Pelanggan PDAM

Lokakarya PDAM Tirta Pakuan

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota Bogor mendukung keberadaan Forum Pelanggan PDAM Tirta Pakuan yang terbentuk tanggal 22 Agustus 2011.

Dukungan dikemukakan kepala Bagian Ekonomi Setdakot Bogor Tri Irijanto saat ditemui di sela acara Lokakarya Menuju SPAM Paripurna yang diselenggarakan Forpamnas di PDAM Tirta Pakuan Jl. Siliwangi Bogor, (27/3/2015).

Menurut Tri Keberadaan forum pelanggan memiliki peranan dan manfaat sangat penting dalam mewujudkan penyelenggaraan pelayanan air minum. “Mereka bisa memberi masukan tentang kenaikan tarif, menginformasikan kebocoran dan masukan-masukan lainnya,” katanya.“Forum Pelanggan merupakan mitra bagi PDAM dan juga Pemerintah Daerah,” lanjut Tri.

Namun Tri mengingatkan bahwa Forum Pelanggan tidak hanya cukup di SK kan oleh PDAM saja tetapi harus diketahui oleh Pemerintah Daerah sehingga pemerintah daerah dapat mengetahui siapa saja perwakilannya. “Pada intinya Pemerintah Kota Bogor mendukung dan mensuport pembentukan Forum pelanggan,” tegas Tri mengakhiri perbincangan. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *